Tak Cukup Boikot Produk, Ini Kata Habib Khalilullah tentang Penghina Nabi

Tak Cukup Boikot Produk, Ini Kata Habib Khalilullah tentang Penghina Nabi

“Bukan hanya boikot produk, karena produk adalah permainan para kapitalis. Yang menjadi sumber dari malapetaka orang bebas menghina Rasul adalah demokrasi. Campakkan demokrasi, boikot demokrasi,”


POJOKOPINI.COM — “Di saat masuknya bulan Rabiul Awal, umat Islam gembira menyambut bulan kelahiran Baginda Nabi Muhammad Saw, namun ada yang menyakitkan, hati kita merasa tercabik-cabik manakala kita dengar ada manusia yang melecehkan Baginda Rasul. Ada manusia yang menghina Rasulullah Saw, dialah orang Prancis yang didukung dan dilindungi oleh Presiden Prancis. Ini adalah (red. fakta) menabuh genderang perang kepada umat Islam, betul?” Tanya Habib Khalilullah al-Habsyi dari Majlis Ratibul Haddad kepada seluruh peserta Aksi Bela Nabi, Jakarta, Rabu (4/11/2020).

Peserta Aksi Bela Nabi, Jakarta, Rabu (4/11/2020)

Dia menjelaskan bahwa merupakan perintah Allah bagi seluruh umat Islam untuk memuliakan Nabi Muhammad Saw, “Kita hadir di sini adalah demi membela Baginda Rasul. Oleh karena itu, kita minta kepada Presiden Prancis untuk minta maaf kepada umat Islam seluruh dunia, takbir!” Disambut pekikan takbir peserta.

Selanjutnya, kata Habib Khalilullah al-Habsyi, kita mengutuk para penghina Nabi dan pelindungnya. “Dan yang ketiga, bukan hanya boikot produk, karena produk adalah permainan para kapitalis. Yang menjadi sumber dari malapetaka orang bebas menghina Rasul adalah demokrasi. Campakkan demokrasi, boikot demokrasi,” tukasnya.

Baca Juga: Aksi Bela Nabi, Aliansi Ormas Muslim Indonesia Kecam Emmanuel Macron

Dia juga menyeru masyarakat untuk tak berharap dengan HAM, dan mencampakkan kapitalis, “Karena mereka inilah yang telah membuat kehancuran umat,” kata Habib.

Lalu Habib mengajak seluruh peserta aksi yang ditayangkan secara langsung melalui saluran Youtube Media Umat itu untuk bersalawat kepada Rasulullah Saw, seruan itu pun disambut peserta sambil mengibarkan panji hitam putih bertuliskan kalimat tauhid.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *